Thursday, December 1, 2016

Belanja Online Kebutuhan Sehari-hari Favorit Kamu Melalui HappyFresh!



Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, we all know belanja online menjadi suatu fenomena yg bertumbuh pesat di Indonesia, terutama di kota-kota besar apalagi Jakarta. Seiring dengan berkembangnya perangkat koneksi yg dimiliki masyarakat serta didukung kemajuan teknologi internet, masyarakat selalu mencari cara praktis untuk memenuhi kebutuhan mereka. Disinilah peran toko-toko online dibutuhkan guys.

Kita semua pasti pernah merasakan yg namanya macet kan? Berjam-jam menghabiskan waktu dijalanan hanya untuk membeli keperluan setiap bulan mulai dari kebutuhan primer seperti makanan, minuman, pakaian hingga keperluan lain seperti alat mandi, obat-obatan dan sebagainya. Dan macet adalah salah satu alasan kenapa banyak masyarakat memilih untuk belanja online, ain’t nobody got time for that, right?

Buat kalian yg ingin membeli bahan makanan sehari-hari, udah ada yg pernah coba belanja melalui HappyFresh kah? HappyFresh menawarkan revolusi baru buat kamu yg ingin belanja keperluan sehari-hari melalui service special agar kita nih para konsumennya bisa berbelanja di supermarket terdekat pilihan tanpa harus keluar rumah. It’s simple, fast and help you saves so much time. Kenapa? Karena dengan hanya memilih barang yg dinginkan di apps-nya kita akan langsung disediakan personal shopper untuk belanja ke supermarket dan membeli barang-barang yg dibutuhkan, and believe me. These helps are nice, polite and very well trained. Berasa punya asisten pribadi gitu. Kemudian dalam waktu satu jam barang-barang tersebut akan datang kerumah kita! Kita juga bisa memilih waktu delivery sesuai dengan yg diinginkan lho.

Contoh simplenya nih, saya biasanya belanja disaat pulang kerja sekitar jam 6, we know how “lovely” traffic is at that time of hour kan? Jadi saya biasanya langsung pesan barang-barang yg dibutuhkan dari kantor dan begitu sampai dirumah barang juga sudah sampai. Easy huh? HappyFresh juga menawarkan berbagai promosi menarik lho, yg khusus hanya bisa kita dapatkan kalau belanja melalui Apps-nya!

Salah satu produk yg personally saya butuhkan sehari-hari adalah kopi! It’s like a primary needs for me. Dan saat ini produk kopi yg saya sedang gemari adalah Nescafe Gold White Coffee. Sebagai orang Lampung yg notabene-nya kota kopi dan biasa minum kopi segar yg dipanggang saat pagi hari, to be honest Jakarta gak terlalu banyak menawarkan kopi enak, kalaupun ada saya mesti ke cafĂ© favorit yg lokasinya lumayan jauh dari tempat tinggal. Dan pastinya: kena macet. Nescafe Gold White Coffee ini menjadi satu opsi yg oke untuk memuaskan kebutuhan ngopi tiap hari saya nih. Dari segi aroma, rasa, krema dan caffeine kick-nya bercampur sempurna dalam tiap kemasan. It tastes like a freshly brewed coffee. The acidity and bitterness are balanced and right on point! Jadi produk satu ini gak mungkin ketinggalan di setiap belanja bulanan.

Nah buat kamu yg mau mencoba sensasi baru berbelanja online khususnya untuk grocery di supermarket favorit terdekat. Jangan lupa cobain service-nya HappyFresh ya, dijamin gak akan menyesal dan buat kita lupa belanja secara konvensional. In a good way tho!

Peace out!

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages